Cincin Aqu dan Dia

17 Dec

Lama banget ga post niiyh di blog persiapan pernikahan’qu, jadi ngerasa bersalah banget deeyh aqu.. Harap maklum laaah pengantin baru, sibuk dengan kegiatan baru xixixii…😀 Padahal beLum sempet bwt jalan-jalan hunimun😥 Karna aqu cuma ambil cuti nikah 3hari di tambah 2hari, rencana aqu mao ambil cuti pas natalan besok. Pengen banget hunimun ke Bali, tapi apadaya tabungan kami belum cukup untuk traveling ke Bali😥 *berharap ada yg kasih hadiah hunimun ke Bali*

Mao cerita soal cincin nikah kami dulu yaaaw…. Cincin pesanan kami jadi tepat waktu sesuai dengan perjanjian 2minggu. Hari sabtu pagi aqu di telepone sma mba Nunu dari Toko Emas Prayoga, siang’nya aqu ambil. Pada saat pengambilan cincin kami harus membayar tambahan karna emas’nya juga bertambah beberapa gram, gak masalah siiyh. Hasil’nya aqu liat bagus, sesuai dengan yang aqu mao, aqu idam-idamkan sejak awal. Pas cincin  ini jadi rasanya pengen cepet2 pake tuh cincin, 3minggu lagi gw bakalan nikah *tarihulahula*😀

Begitu kami cek bawa pulang ternyata di bagian tengah cincin yang emas putihnya, ada yang kurang rapih. Karna hari Minggu toko emas Prayoga tutup jadinya aqu kembalikan ke toko’nya hari senin. Aqu ke sana minta di bikin lebih rajin lagi. 5hari kemudian cincin nikah kamipun jadi dengan sangat indah’nya, lebih rajin, lebih berkilau… Mbak-mbak yang melayani kami di sini ramah-ramah, baik, doyan ngerumpi, jadi ketawa-ketawa mulu kalo ngobrol😀

Untuk vendor cincin nikah ini aqu kasih nilai 9. Mkasiiih Toko Emas Prayoga, pokoknya recomended banget deeeyh pesen cincin nikah disini.

Ini dia hasil cincin nikah kami, no diamond dan tanpa grafir nama. The simple one..that I want.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: