Progress Undangan Kami 90%

2 Nov

Sekian lama..aqu menunggu untuk undangan ini… *nyanyi* ala Ridho Rhoma😀 Alhamdulillah….undangan sudah jadi sudah aqu sebar sejak hari senin 25/10/2010 kemarin (maap yaaw baru sempet posting hari ini).  Thanks to PT. Pandu Siwi Sentosa atas pelayanan pengiriman’nya yang cepat dan diskon’nya😉. Knpa aqu pake Pandu Siwi..?? Karna kantor’qu langganan pake paketan ini, jadi aqu gak perlu repot-repot ke kantor mereka karna ada petugas yang ambil paketan’nya ke kantor’qu *dasar pemalas*😀

Yang lucu’nya lagi, undangan udah sampe ke alamat yang dituju tapi paketan belum aqyu bayar, xiixixiii… *Gubrak*. Jadi ceritanya tuch undangan yang bwt tante sama sodara-sodara Jogja yang aqu titipin, aqu kirim lewat tante Nuniek di Semarang hari senin sore, ternyata besoknya selasa siang tante sms kasih kabar kalo undangan udah sampe hehehee… LOL

Inilaaah dia…lagi hujan deres dengan suara gluduk yang menggelegar plus listrik mati, aqu, maz, ibu & De’ Fera riweh dengan undangan kipas’qu yang ternyata karet gelang’nya pada nempel di undangan😦 Jadi lain kali kalo pesen undangan kipas, mending tuch kipas di iket pake tali aja deeeyh *pengalaman berharga* heheee…Semua ikutan riweh dengan undangan kipas kami😉. Di gambar ini keliatan undangan kipas kami yang tenoda oleh karet gelang, aaaawww.. Tidaaakkss.. Tapi bener siiych, gak ada noda gak belajar downk, hihihihihiii…Terus yang rencana awal’nya emang itu undangan di buat gak perlu di kasih plastik, karna mao di kirim jauh jadi di kasih plastik deeyhh… Trus koq keliatan lebih bagus kalo di kasih plastik. Akhiiirnyaaa…karna gak ada plastik yang pas dengan ukuran amplop undangan kami, maka maz putuskan untuk ngelas itu plastik. Hiiiiksss…jadi makin riweh, repot deeeychh kami dengan semua hal yang berbau undangan😦gak papa koq, tetep semangat mengurusi dan menyelesaikan undangan kami🙂. Dan siap sebar untuk wilayah Purwokerto dan sekitarnya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: