Rapat Pembentukan Panitia

2 Nov

Sabtu 30 November 2010 kami jadikan sebagai rapat pertama “Pembentukan Panitia Pernikahan” kami. Karna aqu sempet kelupaan bikin buku panduan pernikahan kami, jadi aqu dan maz cuma punya waktu 3jam dari jam12 sampai jam3-sore untuk menyiapkan buku panduan ini😦 benar-benar mepet banget.Tapi alhamdulillah maz bisa bikin sesuai dengan warna tema kami hijau. Memang sebelum’nya semua udah aqu siapin, tapi trus file yg udah siap di print aqu save di flashdisk di delete sama maz.  Hwwaaaaaa….sempet nangis bombay tuch aqu😥. Untung ajaah aqu masih punya back up’an file’nya. Setelah di fotocopy trus di jilid baru ketauan deych ternyata ada kesalahan ketik di bulan acara kami hiiikss..hiikksss…  Dan untung’nya lagi kesalahan ketik’nya di halaman dalem, bukan di bagian cover, jadi gak terlalu keliatan laaaah…. Namanya juga buatan manusia pasti ada salah’nya khaaaannn… *ngeles* heheheheee…😀

Acara rapat pembentukan panitia kami adakan malam jam19:30. Mana de’ Aldi lagi sakit pusing, gak enak badan, trus aqu juga sempet parno pula. Yang jadi ketua panitia Om Imam bapak eRWe samping rumah di tunggu smp jam8 gak dateng-dateng, ternyata lagi nganter istri sakit mata ke dokter mata *pastinyalaaaahh*. trus bapak wakil ketua Pak Hendra juga belum dateng lagi ada tamu😦. Sambil nunggu bapak ketua panitia dateng, aqu bagiin ajah buku panduan’nya dan di buka dulu oleh bapak Suyadi sebagai pranoto acara pernikahan kami besok. Akhiiirnya bapak Ketua Panitia dateng jam20:30 langsung qta membahas teknis acara akad di rumah dan resepsi di gedung sama soal transportasi.

Masalah teknis emang sering membingungkan dan bikin pusing niiiyh kepala. Untung ada bapak-bapak dan ibu-ibu yang siap membantu kami sekeluarga. Soal penataan tempat duduk, arah kedatangan CPW dan CPP pada saat acara adat panggih dan begalan, kemudian teknis acara sebelum akad nikah yaitu penyerahan seserahan atau tali asih, trus sempet di ingatkan juga sama seksi perlengkapan dan seksi acara soal perlistrikan. Hampir ajaaah ini di lupakan oleh kami, yang ternyata memang kami harus penambahan daya listrik /loss setrum. Karna nantinya kami perlu untuk sound system, lampu shooting, dll. Baiklaaaah ini harus secepatnya kami urus dan nantinya insyallah akan di tangani oleh Om Parno (beliau paham betul tentang perlistrikan :-)). Soal seksi kebersihan di rumah dan rangkaian foto di pelaminan siapa aja yang orang yang akan di foto dan plotting penempatan para among tamu di gedung.

Kemudian soal dekorasi dan riasan pengantin juga sempet di singgung, untung ajaah mba Lina sebagai seksi pengantin dari Team Rias Manten dateng, makasih mba Lina dirimu jadi gak malem mingguan deeych..😉 Trus soal catering gedung yang memang Bu Yadi (Lieka Catering) juga bisa hadir, sekalian membahas soal menu buffet sama gubukan niiyh🙂.

Berhubung acara pembentukan panitia ini berlangsung malam hari setelah jam makan malem, jadi kami selaku tuan rumah hanya menyiapkan menu ala kadar’nya ajaah tapi pasti enak dooownk, Bakso. Untuk cemilan’nya tahu  berontak/ tahu isi dan kue carabikan. Pastinya ntu bakso yang bikin ibu’qu sendiri laaaahh..alhamdulillah pada habis karna porsinya juga cukup laaaahh..

Selesai acara, di luar forum juga masih sempet pada ngobrol soal teknis pemasangan tenda, sound, layout dekorasi pelaminan kecil untuk acara adat di rumah. Alhamdulillah semua’nya memang benar-benar kasih saran atau masukan bwt kami sekeluarga, I really need people like that to handle my wedding day. So I am very grateful for it.. thank you for helping us🙂. Untuk selanjutnya insyallah akan diadakan rapat panitia kedua “Final Checking” seminggu sebelum hari “H”, semoga semua persiapan sudah matang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: