TenTang Souvenir Pernikahan Kami

19 Oct

Lama amat niych souvenir kagak jadi-jadi yaaaw *nangis darah* aqu😥. Yaaachh aqu memang harus memaklumi dan bersabar hati karna souvenir kami memang handmade, itu proyek’nya maz karna dia yang punya ide. Maz tuch pengen di souvenir kami nanti ada gambar kami berdua, tapi bukan foto kami berdua yang norak😀. Jadilaaah maz bikin karikatur gambar /foto kami. Cara pembuatan karikatur’nya aqu gak tau gimana, kyanya tinggal masuk ke corel ajaaa siych. Pokoknya aqu mah tau rebes-beres ajaaah daaagghh…. *dasar wanita* hwahahahaaa…..

Pokoknya aqu dan maz pengen nanti’nya souvenir pernikahan kami bisa berguna atau bermanfaat untuk para tamu undangan, bukan cuma sekedar ucapan trimakasih trus nanti’nya cuma di gletakin, di simpen ajaa… T_T  Jadi kesan’nya khan kya ga bermanfaat banget deych. Akhirnya maz putuskan untuk bikin souvenir seperti gambar ini Yuuuppzz…souvenir pernikahan kami besok adalah bukaan botol yang ada magnet’nya jadi bisa bwt pajangan kulkas. Nanti gambar’nya bukan seperti itu, melainkan gambar karikatur kami berdua. Bahan’nya kalo buatan pabrik memang melamin lebih kokoh daripada punya kami, kalo punya kami bahan’nya acrylic dan PVC di rangkap biar kokoh dan tebel, jadi ga pleyat-pleyot. Trus untuk packaging‘nya ntar pake plastik ajalaah, rencana awal mao pake tile. Tapi ooowhh ternyata budget untuk souvenir ini agak sedikit membengkak, jadi untuk menekan budget qta pake plastik sajaaa yaaw…😉 Untuk souvenir ini maz bikin 800buah, nanti pembagian’nya 600buah untuk di gedung, sisanya 200buah untuk di rumah maz.

Tinggal nunggu seminggu lagi niych, duuuhh…ga sabar deeeychh nunggu hasil jadinya. Penasaran kaya gimana bentuk’nya, apakah hasilnya memuaskan atau mengecewakan…??? Berarti ntar tinggal bikin souvenir akad nikah berupa kalender duduk (rencana maz mao bikin 50-60buah ajaa..) sama souvenir  terimakasih untuk panitia (seperti rencana awal berupa payung). Bismillah semoga 1minggu sebelum “the day” sudah beres semua souvenir kami, amiiiiiinn…..

2 Responses to “TenTang Souvenir Pernikahan Kami”

  1. mel March 24, 2011 at 5:26 am #

    brpaan tuh? n pesen dimano?

    • lylovetamp March 25, 2011 at 2:41 pm #

      Aqu lupa harganya, coba cari aja lewat internet ato jalan2 ke pasar-pasar yg jual berbagai macam souvenir kaya di Pasar Beringharjo Jogja, Pasar Klewer Solo, Pasar Jatinegara, dll.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: