Special For Him

11 Oct

Beberapa hari yang lalu karna aqu sama maz gak ada acara ke mana-mana, iseng-iseng aqu ajak maz jalan-jalan ke Matahari, Kebondalem, Purwokerto mao liat-liat sandal atau sepatu bwt melengkapi angsul-angsul untuk maz. Pokoknya aqu suruh maz beli sepatu sandal atau sepatu semi formal buat kalo ada acara nikahan (kondangan bouw…), secara yaaaw bapak wiraswasta calon pengusaha (amiiiin… :-)) pasti gak terlalu butuh banget sepatu formal laaah, paling juga berangkat kerja pake sandal eiger andalan’nya. Setelah Liat-liat, milih-milih (pastinya ini aqu yang milihin siiiych sesuai selera’qu hwahahaa..), trus mencoba’nya akhirnya maz memutuskan untuk beli sepatu Cole warna krem. Diskon 30% lumayan laaah…aqyu gak perlu bayar mahal bwt sepatu maz, hohohoo…😀 Naaaahh ini dia wujud penampakan sepatu’nya maz’qu chayang….Eeeeyhhh…kemaren niych si maz mao ada proyek pemotretan bwt bikin Kartu Osis siswa SMP di Banjarnegara, mao maen di pake ajah tuch sepatu, untung ntuh spatu sudah aqu amankan hwahahahaaa…😀

Truz mana ade’qu yg cowo waktu aqu lagi motret tuch sepatu bilang “Mba’…sepatu maz Tampang yaaw..?? Bagus tuch, besok-besok bisa aqu pinjem aakhh.. khan no’nya sama pula…”

Dan aqu pun menjawab: Weeeeiittsss apa..?? Aqu sudah beli khusus bwt calon suami’qu *wing* berbulan-bulan aqu ngirit, puasa, gak jajan *lebay* mao kau pinjam Dek…??! Tidaaaaaakss… *guling-guling di tanah deych aqu*😥

Untuk perlengkapan sholat kaya sajadah, sarung dan tasbih udah ada semua. Tadinya maz mao aqu beliin baju koko, tapi dia gak mao katanya “Percuma udah di beliin mahal-mahal paling juga jarang di pake, pake’nya kalo pas lebaran Idul Fitri, Idul Adha atau acara pengajian“. Yoweess kebeneran maz aqyu nigirit, heheheee….

Tuch di bawah foto sarung sama sajadah buat maz, minus tasbih yang lupa aqu ambil gambar’nya hehehee… Katanya siych ini sarung sama sajadah terlihat murah, emang iyaaaw siych secara aqu tinggal nyomot aja dari lemari ibu’qu barang-barang beliau yang masih baru, gress, belum pernah di pake, gak jadi di kasih ke orang, sayang juga daripada tidak di gunakan khaaan… Dasar calon istri ngirit, gak mao rugi *plak-plak* heheheee…. sabar yaaw maz, yang penting khan masih bau baru😀Celana panjang udah beres…bahan jeans yang kemaren aqu beliin udah slese di jahit. Kaos udah aqu beliin juga di Matahari diskon 50% bouw, kikikikiiiik… Kemeja udah beres,kaos dalem juga udah dapet, peralatan mandi udah lengkap semua.

Tinggal yang kurang underwear, celdam’nya beloom aqyu beliin😀 terus rencana aqu mao tambah beliin maz kemeja batik lumayan khan bwt kondangan.  Ada yang kurang, aqyu belum beliin maz parfum. Sebenernya dia kurang suka parfum siych, tapi mao aqu paksa dia pake parfum biar  heeeeemmhh haruuuummm… Bereeees deeeychh. Koq kayanya cuma dikit doank yaaw..??! Biarkanlaaah yang penting semua yang mao aqu kasih ke maz bisa berguna, di pake semua sama maz.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: