Biarkan Gambar yang Berbicara

8 Oct

Untuk postingan yang sekarang aqu mao cerita lewat gambar-gambar. Gambar pertama, ini kain batik sokaraja yang aqu beli buat para sahabat-sahabat’qu yang ada di Purwokerto. Untuk Reni, Yeni dan Dini sesuai dengan tema warna di pernikahan’qu besok yaitu hijau, segeeeeerrrr….  Semoga kalian suka🙂Selanjutnya, yang ini batik pekalongan untuk teman kantor’qu mba’ Emi dan Mba Christin. Ini hanya kenang-kenangan buat kalian yaaw mba’-mba’ bukan seragam Lhooooww…. heeheeee,,, :-psedangkan yang ini batik sokaraja buat aqu sendiri🙂sama yang warna coklat ini juga downk kikikikiiiiikk….😉kalo bahan batik sokaraja yang warna coklat ini rencananya mao di bikin rok, pasangan sama kebaya hijau muda untuk adik’qu sama mbak’nya maz, di pake pas acara resepsi. Gak tau deych niych batik warnanya matching gak sama kebaya para sista-sista besok😛Trus rencana untuk persiapan pernikahan aqu besok, ibu mao ngecat rumah, biar rumah terlihat cling dan bersih tentunya. Sabtu, 2Oktober2010 qta mampir ke Toko Cat Karang Turi di deket per4an kebondalem, Purwokerto.yang ini contoh warna-warna cat’nya (kayanya gak penting banget deych, heheheeee…. :-D)Ibu’qu lagi tanya-tanya sama mba’  customer service’nya🙂Untuk sekedar informasi, fyi aja siiiych ini dia harga cat di Toko Cat Karang Turi dengan kualitas cat yang bagus tapi harga tidak terlalu antara lain:

  1. Cat untuk luar /eksterior: Danapaint-Danabrite 25kg Rp. 342.500, Catylac Rp. 350rb.
  2. Cat untuk dalam /interior: Danapaint-Danashield Rp. 140-150rb, Dulux Rp. 167.500-187.500, Mowilex Rp. 152-160rb. Semuanya untuk ukuran 2,5kg dan harga tergantung dari warna yang qta pilih.
  3. Cat kayu : Danapaint-Danalac dan Envilux harga sama Rp. 36rb /1kg, dan Rp. 175rb /5kg.

Naaahhh kalo foto ini coba tebak aqu lagi di mana…??? hwahahaaaa… Betuuuuulll lagi di Toko Bahan Laris Textile Jl. Jend. Sudirman, Purwokerto. Ini waktu aqu lagi cari bahan kebaya buat sahabat’qu Ambar, yang mao aqu mintain tolong buat jadi penerima tamu di acara resepsi pernikahan’qu hari sabtu 20/11/2010. Dan ternyata alhamdulillah dia sekarang sudah hamil setelah menunggu, bersabar selama 1tahun. Kehamilan’nya udah jalan sekitar 6minggu.Naaaahh..ini dia yang namanya Ambar alias Uut, ini foto di ambil waktu akad nikah dia, 1tahun yang lalu seminggu setelah lebaran Idul Fitri 1430H.Kemaren tuch sebelum lebaran Idul Fitri 1431H aqu khan minta contoh bahan brokat yang mao di jadiin kebaya akad’qu besok sama mba Chany, aqu bilang sedikit aja siych. Cuma mao buat contoh warna untuk nyamain warna beskap yang mao di pake maz. Koq beneran di kasih se-uprit alias secuil giniiiii, hhwwwaaaaa….. *tepok jidat* daaaagghhh aqyu😀Wkwkwkwwwkk…..ini maz’qu chayang lagi aqu suruh nyobain baju di Toko Shinta, yang rencananya aqu beliin bwt angsul-angsul dia besok. Dia sendiri yang milih itu baju, centil juga ternyata niych maz’qu bergayaini foto apa yaaaw….???😀 ini salah satu foto yang berhasil di edit oleh teman kuliah’qu RakaOneX Photowork, thx Raka…Demikian informasi dari saya, cukup sekian dan terimakasih untuk yang sudah sudi membaca postingan saya kali ini😀

2 Responses to “Biarkan Gambar yang Berbicara”

  1. ferly December 1, 2012 at 11:43 pm #

    Hai mba aky mau nanya dong.. alamat buat jahit kebaya nya dimana ya? Thnx

    • lylovetamp February 28, 2013 at 2:39 pm #

      Cie by Chany, Perum. Berkoh Indah Purwokerto. CP: Mbak Chany:08572.6540.800 /0877.3737.8111

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: