Tempat Resepsi Kami

31 Aug

Dari awal aqu sudah punya rencana kalo menikah besok aqu pengen acara resepsi diadakan di gedung, karna melihat pengalaman teman-teman’qu yang punya gawe di rumah pasti tamu dateng trus stiap jam dari H-2 sampe H+1, jadi karna aqu gak pengen ibu nantinya kecapean mending acara resepsi di gedung ajalaaah.. Lagipula rumah kami juga sempit, ga terlalu luas buat ngadain acara besar terima tamu banyak (maklumlah rumah tipe 36 dgn 2 kapling). Nantinya acara yang diadakan rumah hanya pengajian dan akad nikah serta acara adat saja. Trus qta putuskan untuk pake gedung kesenian SPN Purwokerto saja.

Jadi ceritanya gedung yang mao qta pake nanti ada di dalem lingkungan Sekolah Polisi Negara Watumas, Purwokerto. Dulu alm. bapak sebelum meninggal dines di SPN dan kami tinggal di rumah dines di dalem lingkungan SPN. Karna qta juga masih banyak yang kenal dengan para warga di lingkungan SPN jadilah ibu pengen pake gedung itu aja. Lagipula lokasi’nya juga gampang di cari dan gak jauh dari rumah qta di Purwokencana.

Emang siych kata orang gedung ini mahal bouw harganya dengan fasilitas yang standar, kipas angin, tempat parkir yang luas. Trus kenapa qta tetep kekeuh pengen pake nich gedung..?? Itu karna qta mikir keamanan yang terjamin, gak ada tukang parkir atau pemulung yang bakal beredar di seputaran gedung, dan gedung ini deket dari rumah cuma berjarak ga smp 1 km laaahh.. Dan 1hal yang paling urgent, aqu sma maz udah bikin undangan & di undangan sudah tercetak gedung itu. Whuuuuaaaa…gile aje yaaaw gedung blum fix qta udah maen cetak aza di undangan tuch gedung sebagai tempat resepsi qta nanti 😀 Oh iyaaaw…untuk foto venue yang mao qta pakai qta upload besok2 yaaw..maklum qta belum sempet ke sana.

Kita memang sudah booking tanggal untuk sewa gedung itu sejak bulan juni, tapi ibu belum menemui Ka. SPN untuk nego harga sewa gedung. Dan hari kamis kemaren ibu ke SPN untuk menemui Ka. SPN nego harga sewa gedung. Alhamdulillah banget ternyata masih banyak orang-orang SPN para bapak polisi temen alm. bapak dan tetangga yang membantu qta. Mulai dari Pak Suparjo, Om Makmur, Pak Waluyo, Om Bambang Guteng, yang ternyata beliau-beliau sudah rela untuk membantu keluarga kami. Dan kemaren ibu cerita akhirnya Pak Waluyo yang maju menghadap ke Ka. SPN untuk nego soal sewa gedung, dan ibu di suruh nunggu sebentar. Alhamdulillah qta dapet diskon /kortingan harga sesuai dengan budget. Aqu percaya scara ga langsung Bapak pasti bantu qta dari sana. Aqu cerita ini rasanya mao nangis deych…. Terimakasih Ya ALLAH terselesaikan juga urusan pernikahan aqu satu-pesatu.

One Response to “Tempat Resepsi Kami”

Trackbacks/Pingbacks

  1. 74 days « Our Miracle Moment - September 4, 2010

    […] Gedung Resepsi : Ini sudah fix qta mao pake Gedung Kesenian SPN Purwokerto. […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: