Cincin Nikah Idaman’qu

20 Aug

Mao cerita soal cincin nikah niych… udah sejak sebulan yang lalu, aqu cari-cari cincin nikah yang sesuai dengan keinginan’qu belum nemu-nemu alias belum dapet hadyuuuwhh.. *tepok jidat* Mungkin juga karna aqu nyari’nya belum dengan semangat 45 kaleee yeeew… padahal model cincin yang aqu mao simpel banget lhoow, cuma perpaduan emas putih &emas kuning aja, polos tanpa mata berlian /zamrud /safir /zircon /apalaaah namanya. Kaya gini niych beberapa model cincin yang aqu idam-idamkan…

atauatauatau

Cukup simple khaaan.. ga terlalu rumit model’nya dan menurut aqu model’nya tak lekang oleh waktu *Kerispatih Mode On* alias abadi dan tetep harus dominan emas kuning laaah yaaaw… Cincin favorit aqu yang gambar no.2 kalo maz mah nurut aza terserah aqyu, cihuuuy…yeeess… Aqu pengen bgt cincin nikah aqu ntar seperti gambar no.2 itu. Filosofi ‘nya kenapa aqu milih model cincin nikah seperti itu, menurut aqu sendiri niych antara lain:

  • Aqu pengen nantinya perjalanan kehidupan rumah tangga kami berjalan mulus, tidak ada rintangan besar yang nantinya sulit kami lalui. Karna kalo ada mata di cincin nikah, aqu ngerasanya kaya nantinya ada batu besar yang menghalangi langkah kami berdua mengarungi bahtera kehidupan rumah tangga, yang sulit kami hadapi.
  • Lagipula karna Berlian lumayan mehel juga siiiicyh😀 Pengen’nya siych mending punya cincin berlian bwt aqu sendiri aja dengan berlian’nya aja bisa sampe harga 50jt boouww… *plak-plak* wake up😀
  • Pengen 2 macem kombinasi warna emas karna aqu gak suka cincin emas putih (kesan’nya koq kaya bohongan yaaaw, kya bukan perhiasan mahal gethuu.. padahal khan emas putih lebih mahal), tapi aqu pengen punya cincin emas putih. Jadi jalan keluarnya lebih baik kombinasi 2 warna emas saja.

Itulah fiolosofi mengenai cincin nikah menurut aqu sendiri lhoooow dan di setujui oleh maz *salam kompak selalu* heheheee… Ai lop yu laaah my honey.

Padahal tuch aqu udah cari cincin dengan model sperti gambar-gambar di atas di Purwokerto mulai dari toko emas Ramayana, depan alun-alun Purwokerto, samping apotik Rahayu. Katanya itu toko emas paling lengkap dan kualitas yang bagus. Tapi cincin yang aqu mao ga ada. Trus di toko emas sekitar Pasar Wage juga ga ada. Apa mending pesen, bikin aja yaaw..?! Kalo bikin di toko emas udah pasti laah harga lumayan mahal,tapi kalo bikin sma pengrajin bingung juga di mana yaaw pengrajin yang pengerjaan’nya dengan hasil rapih & bagus. Tanya-tanya sama temen ada pengrajin emas yang dulu pegawai (tukang bikin emas)  di toko emas Ramayana, dan hasil bikinan’nya lumayan rapih. Kebetulan ntu tukang emas rumahnya deket sma rumah aqu, bisa niyh besok-besok aqu berkunjung ke rumah’nya. Sebenernya ibu’qu juga punya tukang emas karna dia juga suka bikin perhiasan emas sendiri, tapi yang kemaren terakhir ibu bikin gelang, kerjaan’nya kurang rapih. Masa aqu harus pesen ke Jakarta siych, ke toko mas yang di rekomendasikan oleh para capeng WK, tidaaaakss.. terlalu jaoooh dan berat di ongkos pastinya, hanya untuk sepasang cincin saja…😦 Help me Please sista…

Mumpung besok hari sabtu aqu sama maz mao hunting cincin nikah aaakhh…semoga aja aqu bisa dapet yaaa….

2 Responses to “Cincin Nikah Idaman’qu”

  1. Diah November 21, 2010 at 12:09 pm #

    Halo Mba, salam kenal, aku Diah. Kebetulan cincin yang Mba mau itu (no.2) mirip bgt sama cincin tunanganku sama masku, dan rencana cincin itu juga yang mau kami jadikan cincin nikah kami, karena pasti cincin tunangan punya banyak kenangan. Dulu (2 thn yang lalu) kami belinya di toko emas yang asal ketemu aja di Bogor, secara aku bukan orang bogor alias anak kos.com jadi ya info dari teman aja kira2 toko emas di mana, begitu ketemu tokonya (kecil pula tokonya), langsung aja tanya ada cincin tunangan gak ke cici yang jual, dia kasih tunjuk yang muat di tanganku dan tangan mas, akhirnya, gak banyak pilih2 lagi secara tunangan tinggal 1 minggu lg dan kami terpisah kota (kebetulan mas lagi main ke bogor) , akhirnya kami beli itu cincin. Syukurlah kalau ada yang suka juga dengan cincin model kayak gitu😀, selera kita sama hehe🙂. Ok, akhir kata, mudah2an pernikahan kalian langeng selalu , sakinah, mawaddah, warahmah, amin…🙂

    • lylovetamp December 1, 2010 at 5:05 am #

      Salam kenal juga. Selera qta ternyata sama yaa..😉 Di Purwokerto ga ada yg ready stock sperti itu,jdi aqu harus pesen. Aqu miLih cincin itu bwt nikah karna model’nya simple dan gak ada matanya. Dengan harapan semoga pernikahan’qu berjalan dgn lancar tanpa ada batu sandungan yg besar yg ga bisa kami lalui bersama., amiiiinn…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: