Seserahan’qu Ep.2

3 Aug

Progress seserahan lumayan udah ada kemajuan laaah walaupun belum 50%. Kemaren si maz udah beliin aqu kaos Damor di Toko Shinta dapet diskon 20% bouw untuk seserahan paket acara non formal/santai, mao beli jeans skalian tapi gak ada yang cocok, menarik perhatian’qu. Terus sudah beli perlengkapan mandi, mulai dari handuk ukuran sedang, shampoo+condioner+body wash dari Oriflame pastinya semua warna hijau downk,ada tambahan parfum Elizabeth Arden Green Tea oleh-oleh Tante Wiwin dari Australia (ceritanya suaminya bertugas di sana jadi tante win & keluarga tinggal di perth kurang lebih 3thn dan baru aja balik ke Indonesia bulan desember 2009 kemaren). Sama kemaren ibu dan aqu lihat-lihat ke Toko  Textile Daerah beli bahan rok 75cm atau 3/4m harga bahan’nya 1m Rp. 40rb mao aqu bikin rok pendek, untuk seserahan perlengkapan kerja aqu😉

Kalo angsul-angsul untuk maz juga sama belum ada 50% tapi lumayan udah ada kemajuan juga.. aqu udah beli baju Cardinal, bahan jeans  1,75m di Toko Laris Textile 1meter’nya Rp.60rb sdh diskon bwt di bikin celana panjang, perlengkapan mandi mulai dari handuk,deodorant, splash cologne, sabun mandi, sikat gigi, shampoo dove.

Masih kurang banyak nicyh untuk melengkapi semua seserahan aqu dan angsul-angsul buat maz chayank. Ayooow semangat-semangat….😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: