Undangan Part.1

20 Jul

Saat’nya pesen undangan mumpung sekalian ke Jogja, takutnya kalo setelah lebaran waktunya mepet banget. Budget awal qta untuk undangan awalnya Rp. 2rb ternyata ooowwhh ternyata waktu kemaren qta survey harga Rp. 1.800 untuk undangan kipas tuch belum termasuk sma renda,pkoknya yang standar bgt dech.  Salah qta juga niych waktu awal,pertama ke jogja kemaren, qta survey harganya gak tanya-tanya smp detail banget di smua kios siych yaaw… Setelah muter-muter kesana-kesitu akhirnyaaa kitapun menemukan kios dan bisa mendapatkan harga murah.  Untuk undangan qta pesen 550undangan di bagi 2macem settingan undangan, 300undangan warna hijau tua gak ada tanggal akad nikah’nya sesuai permintaan ibu, sedangkan 250buah warna hijau muda tertulis tanggal akad nikah’nya sesuai keinginan camer sma qta berdua. Kemaren qta nego dapet harga Rp. 2.100,- gak termasuk amplop undangan’nya siychh, karna ntar maz yang mao bikin sendiri untuk menekan budget undangan,lagian masih bingung juga belum foto prewed. khan rencananya di amplop undangan’nya ada foto qta berdua. Kita kemaren udah bwa desain undangan kipas’nya skalian di print di kertas A3 sma qta bawain soft copy’nya di CD-R. Jadi ntar qta ga perlu bolak-balik, ga perlu perlu terlalu rewel ke si pengrajin’nya, pokoknya qta mao harus sesuai dengan desain yang udah kita siapin.

Eeeeeyhh..pas lagi tanya2 undangan di kios itu, pas kebetulan banget ada temen’qu SMP’qu Atiek dateng ke kios itu bwt ambil souvenir kipas batik yang pinggir bambu’nya dia minta di sablon nama mereka berdua, jadilah qta temu kangen. Atiek itu mao nikah awal oktober bsk, smoga lancar yaa segala persiapan’nya.

Itu dia foto kios’nya mba Win  yang melayani qta kemaren dengan ramah, dengan sabar, ngadepin aqyu yang rewel. Nama kios’nya “Daminah Dawam Nuryanto” Pasar Beringharjo PB1-B3 No.43-44 Yogyakarta. Kita di janjiin undangan kipas’nya jadi skitar 2minggu lagi. jadi kemungkinan qta mao ke Jogja lagi tanggal.7agustus besok sebelum puasalaaah, sekalian nyelesein semua yang masih kurang-kurang yang harus nyari di jogja, setelah itu qta bisa fokus sma smua persiapan yang di Purwokerto. Doakan semoga besok undangan’nya jadi sesuai dengan harapan kami berdua yaaaw, hopefully😉 Aqu suka sedikit parno baca blog-blog para capeng soal undangan, semoga saja itu tidak terjadi pada diri’qu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: