Jogja Neverending Shopping Part.1

19 Jul

Ini emang judul yang pas bwt postingan ini. Tanggal 10-11juli2010 seminggu yang lalu, lagi-lagi aqu sma maz ke Jogja bwt hunting seserahan & pesen undangan. Berhubung ade’qu yang cewe (De Fera) lagi ikutan ujian DepKeu jadi yaaw skalian laah qta jemput dia. Dia udah duluan berangkat ke Jogja jumat pagi, karna ujian’nya sabtu pagi. Karna lagi liburan kulian ade’qu yang paling bontot (aqu anak pertama dari 3 bersaudara) lagi libur kuliah dia minta ikutan dechh…Ibu’qu ga ikutan karna berhubung sedang ada pakde &budhe Tono yang lagi ke Pwkerto ngurus persiapan pernikahan Mba Brida jadilah qta ber-3 brngkt ke jogja jm7-pagi. Sampe di Jogja jam12:00 knpa lama banget smp 5jam gethu..?? Karna qta mampir dulu ke Purworejo ke tmp Mba Dewi. Langsunglaah qta nyari2 Univ. Sanata Dharma kampus3 dulu ternyata tuch kampus masuk gang, De’ Fera udah nunggu di sana di kostan temen’ny yang ikutan ujian bareng. Udah pada kumpul ber4 menuju ke Pasar Beringharjo, tpi karna udah pada kelaperan qta makan dulu, bingung mao makan di mana kamipun menemukan R.M Padang Bungo Palo.Kenyaaaangg..lanjut perjalanan, cari2 parkiran yang deket pasar Beringharjo wuuuiiihhh…full semua, akhirnya qta dapet di tempat parkiran pasar Beringharjo di lantai3. Cepet2lah aqu sma maz hunting kios untuk pesen undangan.  Ade2’qu pada maen sendirilaah ke Mall. Mengenai postingan undangan klik di sini aja yaaw…

Selesai pesen undangan, qta  langsung balik ke parkiran karna pasar tutup jam5 begethu juga dengan parkiran’nya (kyanya siiych😀 ) qta mao pindah parkiran ajalah ke Malioboro Mall. Sebelum ke mall mampir dulu ke toko Naga di belakang Pasar Beringharjo, beli gelas lagi 1lusin bwt keluarga maz sma survey payung (ada payung yg qta pengenin warna’nya silver untuk di sablon sendiri harganya Rp. 15.750,- tapi qta mao cari di Purwokerto aja sapa tau dapet yang lebih murah).

Sampe di Malioboro Mall aqyu Gak beli apa2😦 gak kepengen apa2 siych, malah pengen’nya ice cream Mc. D :-D  Yasudaah aqu sma maz ke Swalayan Ramai, karna maz mao cari keyboard di lantai3 pusat komputer.  Smua toko qta ublek2 smp 1,5jam akhirnyaaaa…dapet yang dia cari, keyboard merek Simbadda. Yang katanya ntu keyboard kalo bwt ngetik enak, empuk banget kya keyboard laptop & bunyi’nya ga berisik cetak-cetuuk.. (tapi emang iya siych, aqu nyoba mencet2 brasa lagi ngetik pake laptop aja, empuuk😀 ). Liat ekspresi mukanya setelah dapet lucu, Girang bgt kya anak kecil dapet maenan baru…😛 langsung deych beli 6buah keyboard+mouse seharga @Rp. 130rb.

Karna aqu udah kecapean &gak mao jalan ke Malioboro Mall qtapun memutuskan naik becak aja 15rb sampe di dpn Mall, kasian juga tuch tukang becak mesti bwa penumpang kya aqyu sma maz yg ndyutt kikikiiiik…🙂

Keluar dari mall, wuiiihhh…. Jln.Malioboro macet, sumpeh paraaaahh… Karna macet di Benteng juga ada lagi ada acara Wisata Kuliner, & Jogja Art Festival 2010. Sayang’nya aqu sma maz ga sempet ke sana, kalo ade2’qu sempet tuch maen2 ke sana..

Langsung tancap gas menuju arah JaKal, karna qta mao nginep di tempat Tante di Candi, Kaliurang. Mampir makan malam dulu di seafood pinggir jalan di daerah UGM, harga mahasiswa dengan rasa yang lumayan enaaaakk laaah (secara qta smua lagi kelaperan &doyan seafood). Sampe tmp tante jm11:00 qta brsih2, mandi, lanjut  sesi ngrumpi ame tante smp jm12:30😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: