Kebaya Akad & Resepsi

16 Jul

Untuk urusan kebaya aqu gak mao ambil pusing laaah soal ini. Rencananya yang bikin kebaya akad’qu  mba Chani, dia penjahit kebaya modern yang udh punya nama di Purwokerto dengan label’nya Cie by Chani. Ibu sma de Fera untuk kebaya resepsi nanti juga mao minta di jahitin sma dia ajaa.. Untuk model & bahan akad’qu nanti aqu percayakan sepenuhnya sma Mba Chani, skalian pesen selop’nya juga downk. Yang penting aqu tau beres tinggal pake ajaa 😀 Rencana’nya dia mao pake warna gold/warna kulit gethu deeychh..katanya aqu ga bagus pake warna putih, takut malah keliatan ndyuut bgt (aaakhh..terserah kau sajalaah mba…. :-)).

Kalo untuk kebaya resepsi (ibu’qu lebih senang menyebutnya tasyakuran pernikahan) nanti aqu nyewa sma penata rias (dukun manten) ajalaaah… Demi menekan budget, scara kebaya untuk resepsi pasti mahal bouw dengan payet’nya yang full itu & mewah. Jadi rencana mao di bikinin kebaya baru sma perias manten’nya  sesuai sma yang aqu pengenin, cihuuuuyy… Mkasih mba Lina & Budhe Kuntadi.

Untuk para CPW dengan budget minim (seperti aqu ini), aqu menyarankan untuk lebih baik sewa kebaya aja sama pihak penata rias. Biasanya mereka pasti menyediakan kebaya yang bagus, ciamik dengan full payet & terlihat mewah (khan Capeng harus terlihat tampil beda dari biasanya dan terlihat mewah di bandingkn dengan para tamu undangan’nya downk) untuk smua acara mulai dari midodareni, akad nikah sampai resepsi. Atau kalo biar ada kenangan tersendiri aqu lebih menyarankan bikin kebaya untuk yang akad saja, supaya bisa dapet nilai kesakralan’nya & syapa tau aja besok-besok  bisa di lungsurkan ke adik /anak qta, kikikikiiiikk… 😀 Tapi semua itu kembali lagi ke pihak para capeng masing-masing owceeeyy…

4 Responses to “Kebaya Akad & Resepsi”

  1. Lia September 28, 2010 at 2:23 pm #

    Bikin kebaya di cie by chani sampai berapa? itu tempatnya di masa sich?Ada nomer tlp nya juga ga?
    Kalou dekorasi pakai apa yg bagus di Pwt?
    Makasih infonya……^.^

    • lylovetamp September 28, 2010 at 3:12 pm #

      Namanya sama niych qta, lam kenal. Kalau range harga’nya jahit kebaya di Mba Chany tergantung kemauan Capeng ajaa, tinggal kasih tau budget qta berapa. Tempat’nya di Perum. Berkoh Indah, No. HP 081318872491.
      Kalo soal dekorasi yang bagus di Pwt, menurut aqu Yudhistira, tapi emang agak mahal siych. Biasanya khan kalo pake rias pengantin mereka ada paketan sama dekorasi’nya bu… bisa minta sesuai dengan budget & keinginan qta.

  2. Nuriani Handayati October 5, 2012 at 1:38 pm #

    mba,, kl kita punya kainnya trus jahit dstu bisa gga yah??
    trus ada katalog buat model kebaya nya gga?? **bingung mu jahit di pwt,, hehe..
    mksh iia…. ^_^..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: