Souvenir Pilihan Kami

2 Jul

Pilihan souvenir nikahan sekarang bagus-bagus yaaaw…aqu sma maz sampe bingung mao menentukan souvenir nikahan qta besok apa niych..??! yang kira-kira itu souvenir nantinya bisa digunakan, jadi ga sia-sia gethu qta kasih kenang-kenangan untuk smua pihak yang udah membantu qta, apalagi buat para tamu undangan. Jadilaaah untuk souvenir nanti rencana’nya qta mao ada 3macem :

  1. Souvenir Pengajian -> Rencana’nya siy ntar qta mao kasih souvenir berupa: tas kain yang nantinya ada sablon nama kami berdua, isinya ada kue brownies kecil ukuran 15cmx10cm, trus gelas di sablon gambar karikatur qta berdua sma buku pengajian.
  2. Souvenir Akad Nikah -> Rencana qta mao bikin kalender duduk yang isinya ada foto & kata-kata mutiara dari qta berdua.
  3. Souvenir Resepsi -> Untuk souvenir resepsi nantinya ada 2 macem,maz rencananya mao bikin bukaan botol yang ada karikatur pengantin qta berdua sma mungin satunya dompet kecil /gantungan kunci /bros.
  4. Souvenir Panitia -> sebagai pihak yang sudah membantu pernikahan kami supaya berjalan lancar sesuai rencana, my mom pengen’nya kasih payung buat para panitia. Tapi aqu sama maz masih bingung mao payung biasa /payung lipat, qta masih studi banding dulu dech ke toko yang biasa buat kulakan payung. Kalo menurut maz siych mendingan payung biasa aja, krna awet & pasti itu bisa digunakan, daripada payung lipat yang lebih ringkih & kawat2 besi’nya juga ga awet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: